Minggu, 26 Oktober 2014

TERAPI HIRUDO LINTAH

Pengobatan Alternatif Klinik Terapi Lintah BRC Cirebon
Terapi Lintah Klinik BRC JAKARTA
Apakah anda pernah mendengar istilah hirudo terapi atau terapi hirudo? Jenis terapi ini lebih dikenal oleh masyarakat dengan terapi lintah. Terapi pengobatan dengan menggunakan hewan lintah ini sudah akrab dalam dunia pengobatan sejak 4000 tahun silam. Zat hirudo yang terdapat dalam air liur lintah sangat berkhasiat untuk mengencerkan darah, memperlancar sirkulasi darah, dan sangat bermanfaat untuk menyembuhkan berbagai penyakit serius, seperti jantung koroner, kanker, tumor, dan masih banyak lagi. Pada tahun 1990 telah dilakukan penelitian medis dengan terapi lintah, dan hasilnya terapi ini dapat menyembuhkan tumor tanpa operasi maupun kemoterapi. Sementara itu, sebuah penelitian di Eropa menyebutkan bahwa terapi lintah yang dilakukan bersama dengan pengobatan medis atau herbal dapat meningkatkan efektivitas obat, sehingga penyakit dapat disembuhkan dengan cepat dan tuntas.
Sebenarnya, pembuluh darah manusia sangat fleksibel. Namun karena kelebihan kolestrol, lemak, dan kalsium, pembuluh darah menyempit, tersumbat dan terjadi pembekuan darah. Hirudo terapi menjadi salah satu alternatif terbaik untuk menyembuhkan penyakit kronis, migraine maupun penyakit karena darah kotor. Proses terapi ini pun cukup mudah, yaitu dengan menempelkan lintah pada tubuh pasien yang menjadi titik pusat penyakit. Ketika lintah ditempelkan pada kulit, hewan rawa ini akan menghisap darah yang menyumbat pembuluh darah, dan air liurnya akan bercampur dengan darah dalam tubuh, sehingga peredaran darah dalam tubuh kembali lancar.

Pengobatan tradisional dengan terapi lintah menggunakan lintah khusus yang dikembangbiakkan di media air bersih. Jadi, bukan lintah yang tumbuh liar di rawa-rawa atau di alam bebas lainnya. Hirudo terapi merupakan pengobatan modern yang bisa menjadi alternatif terbaik untuk mengatasi berbagai gangguan kesehatan. Pengobatan tradisional dengan terapi lintah tidak menimbulkan efek samping apapun kecuali gatal dan luka gigitan karena lintah, jadi terapi ini sangat aman untuk dilakukan. Jika anda mengalami penyakit seperti jantung koroner, kanker, migraine, tumor dan penyakit serius lainnya, tak ada salahnya anda mencoba terapi lintah ini. Sudah banyak orang yang membuktikan khasiatnya, sekarang giliran anda!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar